CARA KERJA

CARA KERJA MASKER WAJAH SPIRULINA TIENS

 

pesan jual masker wajah spirulina

 

Guysss, apa kamu memiliki masalah pada kulit wajah?. Solusinya adalah kamu bisa banget deh menggunakan masker wajah spirulina. Masker ini berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Dan biasanya spirulina itu berbentuk kapsul yang di dalamnya berisi serbuk berwarna hijau. Nah, serbuk hijau itulah yang nantinya bisa kamu campur dengan sedikit air dan digunakan untuk masker wajah. Kenapa sih spirulina itu bagus banget untuk dijadikan masker wajah? Kamu harus tahu, pada serbuk spirulina terdapat kandungan karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin E dan betakaroten. Wah, banyak sekali ya kandungan yang terdapat pada spirulina ini. Lalu sebenarnya apa saja sih manfaat masker spirulina untuk wajah kamu.

1. Menghambat Penuaan Dini

Nah, kalau kamu ingin menghambat penuaan dini pada wajahmu, kamu juga bisa kok memakai masker dari spirulina ini. Kandungan protein dan mineralnya ternyata mampu mengahambat penuaan dini pada kulit wajahmu loh. Kamu nggak mau kan guyss, dengan usia yang masih muda tapi wajah keliahatan lebih tua?

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau memiliki kulit wajah yang cerah? Kamu juga pasti mau banget kan, guyss. Kalau kamu mau, bisa coba nih dengan memakai masker spirulina dengan kandungannya yang kompleks tersebut. Terutama dengan kandungan vitamin E nya yang mampu membuat wajahmu lebih cerah dengan pemakaian teratur.

3. Melembapkan Kulit

Nah ini dia hal yang sangat penting dilakukan jika kamu ingin menjauhkan diri dari gejala-gejala penuaan dini dan kulit wajah yang kasar. Selain dengan menggunakan pelembap dan toner, penggunaan masker pada wajah juga sangat dianjurkan loh guys demi mendapatkan kulit wajah yang lembap. Dengan menggunakan masker wajah 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin, dijamin deh kulit wajahmu bakalan lembap sepanjang hari dan pastinya juga tampak lebih segar.

4. Menghaluskan Tekstur Kulit

Tekstur kulit yang kasar sering banget bikin kamu gak percaya diri, Guyss? Tekstur kulit yang kasar biasanya dapat terjadi ketika tubuhmu kekurangan asupan cairan sehingga kelembaban kulit mengurang dan membuatnya lebih kering dari biasanya. Kamu bisa mengakalinya dengan rutin menggunakan masker dari serbuk  spirulina dan tentunya juga dengan banyak minum air putih ya guys.

5. Menghilangkan Jerawat

Kulit wajahmu sensitif banget ya, Guys? Biasanya kulit wajah yang berjerawat bisa dikarena debu yang sering nempel di kulit wajahmu atau karena sering coba-coba skincare dan nggak cocok dengan kulit wajah. Tapi sebenarnya kamu bisa mengatasi jerawat yang muncul di beberapa bagian wajahmu dengan menggunakan masker dari spirulina ini loh.

6. Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Punya flek hitam di wajah karena bekas jerawat atau karena iritasi sinar matahari pasti gak banget deh buat para guys. Selain dapat menyita banyak biaya untuk membeli skincare, flek hitam di wajah juga akan membuang banyak waktu ladies untuk mencari akal bagaimana cara menutupinya. Kamu pernah ngalamin hal ini nggak, guys? Eits kamu jangan hopeless gitu ya, coba deh kamu rutin menggunakan masker  wajah spirulina agar perlahan – lahan flek hitam di wajah kalian memudar.

Nah, kamu tunggu apa lagi untuk mendapatkan kulit wajah impian? Buruan kamu beli spirulina untuk dijadikan masker wajah. Jangan tunggu sampai permasalahan kulit wajah meluas. Psst perawatan kulit wajah itu investasi untuk wanita loh, jangan sampai rasa percaya dirimu menurun karena kulit yang enggak banget, ya guysss.

Cara pakai masker wajah spirulina kapsul tiens yang benar agar hasil maksimal untuk mencerahkan wajah, jerawat dan bekasnya dengan berbagai jenis campuran seperti (susu, madu, jeruk, putih telur, minyak zaitun)

Cara memakai masker wajah spirulina tiens ini sangat mudah sekali loh! Penasaran kan? Simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Siapkan Masker Wajah Spirulina Tiens dengan kuas masker. Pastikan kuas masker yang digunakan bersih. Kuas masker bisa didapatkan jika anda membeli produk Masker Wajah Spirulina dari Tiens dengan paket isi 50-100 kapsul.
  2. Bubuk yang ada di dalam kapsul Masker Wajah Spirulina dicampur menggunakan air hangat lebih kurang 1 sendok makan. Lalu aduk sampai menyerupai adonan yang tidak terlalu cair maupun tidak terlalu kental.
  3. Basuh wajah anda sebelum menggunakan masker dengan menggunakan air hangat. Hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah pada kulit.
  4. Setelah dirasa mencapai tingkat adonan yang tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, maka segera oleskan Masker Wajah Spirulina Tiens menyeluruh ke seluruh kulit wajah. Hindari bagian lingkar mata, hidung dan juga mulut. Sebaiknya gunakan masker ini ke bagian leher juga.
  5. Oleskan secara perlahan ke kulit wajah dengan gerakan memutar searah jarum jam. Pijat perlahan ketika menggunakan masker wajah.
  6. Tunggu masker wajah spirulina hingga kering sekitar kurang lebih 15-30 menit kemudian basuh wajah hingga benar-benar bersih. Setelah itu keringkan menggunakan handuk yang lembut dan kering. Sebaiknya membasuh muka dengan menggunakan air hangat.

 

Cara Pemakaian Masker Wajah Spirulina Untuk Kulit Wajah Berjerawat

  1. Bersihkan Wajah dengan Air yang Bersih dan Segar
    Sebelum menggunakan masker wajah spirulina, sebaiknya anda terlebih dahulu membersihkan wajah terlebih dahulu. Membersihkan wajah dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti extract lemon, ataupun sabun pembersih muka yang biasa anda gunakan. Patikan sabun pembersih wajah tersebut juga memiliki kandungan meminimalisir jerawat.
  2. Siapkan Kebutuhan Masker
    Masker wajah spirulina dilarutkan dalam air hangat. Kombinasi pelarutannya adalah dua kapsul masker wajah spirulina kemudian campurkan air pelarut secukupnya dan aduk hingga merata.
  3. Oleskan Masker ke Kulit Wajah Secara Merata
    Langkah selanjutnya adalah mengoleskan masker ke kulit wajah secara merata. Ada baiknya jika anda menggunakan kuas yang benar-benar bersih untuk mengoleskan masker wajah spirulina tersebut ke wajah anda. Setelah mengoleskan masker wajah ke kulit secara merata, maka yang perlu anda lakukan adalah menunggu Masker Spirulina Tiens terserap ke kulit wajah. Masker tersebut membutuhkan waktu berkisar antara 20 hingga 30 menit agar nutrisi yang ada pada Masker  wajah Spirulina Tiens dapat benar-benar terserap ke kulit wajah.
  4. Bilas dan Keringkan Wajah Anda

  

Cara Pemakaian Masker Wajah Spirulina Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagaimana sih, cara agar masker wajah spirulina Tiens yang digunakan dapat secara maksimal mengatasi bekas jerawat? Kami punya sedikit tips nih buat kamu.

  1. Pastikan sebelum menggunakan masker wajah spriulina Tiens, wajah kamu telah dicuci bersih dengan menggunakan sabun cuci favorit kamu.
  2. Kemudian, setelah itu keringkan dengan menggunakan tisu, sebab handuk adalah tempat berkumpulnya bakteri yang dapat menyebabkan jerawat kamu berkembang biak dengan sangat ganas.
  3. Setelah itu, ambil dua butir masker wajah spirulina, kemudian larutkan dengan menggunakan air hangat. Jangan terlalu encer ataupun terlalu kental.
  4. Kemudian, oleskan secara merata ke wajah kamu dengan menggunakan kuas yang lembut dan bersih, umumnya jika kamu membeli masker wajah spirulina Tiens di toko kami (website kami), kamu akan mendapatkan kuas yang lembut dan standart untuk memakai masker.
  5. Diamkan selama 15-30 menit di kulit wajah kamu, tidak perlu membawanya sampai tidur, sebab 15-30 menit saja sudah cukup.
  6. Basuh masker wajah spirulina Tiens yang telah kering dengan menggunakan air dingin yang bersih, kemudian jangan lupa untuk mengeringkannya dengan menggunakan tisu supaya bakteri tidak dapat menempel lagi
  7. Lakukan secara teratur.

 

Cara Pakai Masker Wajah Spirulina Untuk Komedo

  1. Ambil dua buah kapsul masker wajah spirulina
  2. Siapkan bahan-bahan yang digunakan untuk bermasker seperti wadah tempat masker, kuas yang bersih, dan air lemon (segala merek). Jangan lupa memakai headbun, sehingga rambut tidak akan mudah mengganggu proses maskeran.
  3. Setelah itu, larutkan masker wajah spirulina dengan ari lemon atau air jeruk nipis. Buat adonan sesuai dengan kekentalan yang diinginkan.
  4. Lalu, oleskan masker secara merata keseluruh permukaan kulit wajah. Diamkan selama 15-20 menit agar kandungan masker spirulina dapat meresap ke kulit wajah.
    Setelah itu, bilas menggunakan air dengan bersih, sehingga bekas serbuk-serbuk masker spirulina tidak menjadi kulit mati sehingga menjadi awal mula komedo. Jangan lupa keringkan menggunakan handuk yang lembut.

 

Cara Memakai Masker Wajah Spirulina Campur Putih Telur

  1. Siapkan 2 butir masker spiulina beserta wadahnya serta kuas untuk mengaplikasikan di wajah.
  2. Kemudian buka kapsul masker wajah spirulina dan tuangkan pada wadah, campurkan putih telur secukupnya. Ingat, jangan membuat adonan yang terlalu kental maupun cair. Buat adonan sesuai dengan adonan masker pada umumnya.
  3. Setelah itu, oleskan pada wajah, secara merata dengan menggunakan kuas, pastikan rambut tidak menghalangi menempelnya masker.
  4. Diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

 

Cara Pakai Masker Wajah Spirulina Dengan Madu

  1. Cara membuat adonan untuk masker wajah spirulina dari Tiens yang dicampur dengan madu adalah dua kapsul masker wajah spirulina dari Tiens, dicampur dengan madu secukupnya.
  2. Pastikan bahwa adonan masker wajah spirulina dan madu tersebut tidak terlalu encer ataupun terlalu kental. Jangan lupa untuk mengaduknya sehingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan.
  3. Setelah itu jangan lupa mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah spirluna yang dicampur dengan madu.
  4. Oleskan secara merata di wajah. Tunggu hingga mengering sekitar 15-30 menit, lalu basuh menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut. Masker wajah spirulina dari Tiens dan campuran madu ini bisa digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

 

Cara Pakai Masker Wajah Spirulina Dengan Minyak Zaitun

Hal utama yang perlu disiapkan dalam memakai masker wajah spirulina Tiens yang asli adalah :

  1. Siapkan 2 butir kapsul spirulina. Buka cangkang spirulina kemudian tuang kedalam wadah yang sedikit cekung agar mudah mengaduknya.
  2. Larutkan bubuk spirulina tersebut dengan minyak zaitun dengan takaran yang sesuai, mungkin berkisar 1 sampai 2 sendok makan. Lalu aduk hingga tercampur rata dan mencapai kekentalan yang diinginkan.
  3. Sebelum memakainya, baiknya bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan sabun wajah yang lembut.
  4. Pastikan rambut tidak menghalangi masker yang hendak dioleskan pada kulit wajah. Gunakan bando untuk menghalangi rambut.
  5. Oleskan secara perlahan pada kulit wajah anda. Untuk alat yang digunakan untuk mengoleskan, ada baiknya menggunakan kuas yang lembut, namun jika tidak ada, memakai tangan tidak jadi masalah. Oleskan secara merata di kulit wajah, kemudian tunggu hingga 20-30 menit agar nutrisi yang terdapat pada masker terserap.
  6. Bilas dan keringkan wajah dengan mengunakan handuk yang lembut. Pastikan benar-benar bersih kulit wajah anda dari masker spirulina.

 

pesan jual masker wajah spirulina

Silahkan Klik Tombol CS WA ya

Chat dengan kami via WhatsApp